Pages

Rabu, 23 November 2011

Kencan Vintage, Why Not???


Hey guys and gals! Berkencan tidak melulu harus di mall atau makan mewah, bukan? Kencan berikutnya, coba bujuk partner mu untuk mencoba kencan bernuansa vintage, akhir pekan ini! Untuk kencan vintage yang seru, Koffie Doeloe adalah tempat yang saya rekomendasikan.

Terletak di Jl. Pejompongan Raya no. 1, Benhil, Jakarta Pusat, Koffie Doeloe buka sampai tengah malam. Ditambah dengan suasana yang homie, Koffie Doeloe cocok untuk nongkrong sambil ngobrol santai dengan partner mu, atau teman-teman kesayangan mu.

Nuansa vintage yang kental dituangkan ke dalam rumah yang dijadikan resto ini. Bukan hanya nuansa nya saja yang rumahan, tapi juga properti yang digunakan. Begitu masuk di halaman, ada area makan bergaya outdoor rumahan. Di sinilah saya sarankan kamu untuk ambil tempat kalau datang di malam hari bersama partner mu, karna lampu-lampu tamannya memberikan kesan romantis, lepas dari banyaknya nyamuk di sana. Mungkin kamu bisa memulai lomba banyak-banyakan menepuk nyamuk, hm?

Setelah masuk ke rumahnya, di sebelah ruang tamu ada ruangan private yang muat untuk 10 orang. Cocok untuk kamu yang datang bersama dengan teman-temanmu dan butuh sedikit privasi untuk bergosip!

Enough about the environment, let’s go to the menu list. Makanan di sini juga bernuansa homey, vintage, familiar di lidah, berkisar di bawah Rp.50.000,-. Untuk kamu yang ingin makan kenyang, coba nasi bakar peda. Porsinya cukup besar, dan rasanya lumayan enak. Untuk kamu yang hanya ingin nongkrong, mereka punya menu ringan seperti roti goreng atau risolles.

Yang wajib dicoba adalah koleksi kopinya. Yang rekomended dari saya, Es Kopi Digojang Pisang. Espresso dicampur buah pisang, dan ditambah es krim vanilla. Wuih, mantap! Rasanya unik but lovable.

Selain itu mereka juga masih ada banyak koleksi menu kopi. Ada Kopi Djeroek Tjoklat yang membuat saya penasaran.

Owh, hampir lupa. Tempat ini juga menyediakan free WiFi. Tapi untuk apa berinternet ria kalau kamu dan partner mau kencan vintage yang santai sambil mencoba macam-macam kopi unik, hm? Have fun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...