Pages

Kamis, 08 Desember 2011

lampard menggantikan beckham




LA Galaxy: Frank Lampard Menggantikan David Beckham jika tidak bisa dipertahankan
Frank Lampard Menggantikan Beckham Di LA Galaxy - Sebuah berita mengejutkan dari Club asal Amerika LA Galaxy, Tentang Frank Lampard akan menggantikan Posisi David Beckham. Gelandang serang dari Club Chelsea tersebut ditawar dengan harga tinggi karena performa penampilannya yang cemerlang.

Di sisi lain David Beckham pun merasa ragu-ragu, apakah dia akan tetap tinggal di LA Galaxy atau mengambil beberapa pilihan yang telah didapatkannya di liga Inggris dan Seri A. Namun tawaran untuk bergabung dengan club di Paris-Saint-Germain, yang dipimpin oleh direktur sepakbola Leonardo, mantan rekan di AC Milan, terbukti Becky sulit untuk menolak tawaran tersebut.

Terlepas dari sebuah popularitas pada kepercayaan terhadap David Beckham, secara history dia dianggap telah bunuh diri karena telah hengkang dari Club besar Real Madrid dan hijrah ke Club Amerika-LA Galaxy, sebuah club yang tidak cukup terkenal di mata dunia. Namun pendapat Beckham sendiri dia sudah Profesional, karena selama 5 tahun di LA Galaxy dia sudah mengsukseskan dirinya dan Club tersebut, hingga dia bisa membawa LA Galaxy ke sepak bola kelas dunia. Dan harus banyak bujukan serta rayuan untuk agar David Beckham tetap di Club asal Amerika tersebut.

Setelah didiskusikan oleh LA Galaxy official Club, disimpulkan bahwa akan ada pengganti yang cocok untuk menggantikan David Beckham, Yaitu Frank Lampard. Frank Lampard akan menggantikan posisi David Beckham di LA galaxy karena dia sudah diberikan Tawaran bagus untuk bergabung di LA Galaxy. Setelah melalui proses yang ditentukan oleh Manager pemilik Club LA Galaxy, tentang bagaimana masa depan David Beckham di LA Galaxy, apakah dia bisa mempertahankan David di LA galaxy, Namun kalau tidak bisa mempertahankannya, maka sudah ada sasaran pemain yang akan Menggantikan David Beckham, yaitu Frank Lampard.

Kontrak David Beckham di LA Galaxy akan berakhir setelah sesi tour ke Australia dan Jawa timur. Namun dia sangat menginginkan untuk bisa bergabung di Inggris pada Olimpiade London tahun depan. Maka dari itu Di LA Galaxy, Frank Lampard menggantikan David Beckham setelah periode kontraknya sudah habis.

Namun kita tunggu saja, akankan Frank Lampard Menggantikan David Beckham di LA Galaxy?

uptrendzone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...