Pages

Senin, 13 Agustus 2012

(Seri Kesalahan Pria Dalam Romansa ) Menghindari Topik Seksual

[SERI KESALAHAN PRIA DALAM ROMANSA] Menghindari Topik Seksual, Anggapan bahwa pria lebih banyak memikirkan tentang seks daripada wanita adalah sebuah kepercayaan yang berbahaya. Disebut demikian karena itu adalah mitos yang terjadi karena salah pengutipan. Penelitian yang sebenarnya menyatakan bahwa pria dan wanita sama-sama sering memikirkan tentang seks; bedanya pria bersedia mengakui sementara wanita cenderung menutup-nutupi agar terhindar dari tekanan masyarakat. Itu mengapa sekilas terlihat seolah-olah pria lebih banyak memikirkan seks dibanding wanita.
Berapa banyak pria di luar sana yang langsung mengubah dirinya jadi alim, membuang semua obrolan dirty atau sexual jokes, karena mereka khawatir para wanita akan tersinggung atau terganggu dengan topik-topik seperti itu?
Listen to this : wanita juga memiliki minat yang besar terhadap seksualitas! Alasan mengapa mereka tidak terlihat demikian adalah karena mereka sudah dibiasakan dari kecil untuk tidak sembarangan menunjukannya. Mereka cenderung merasa murahan, nakal, atau tidak menawan  jika terang-terangan membahas seks.
Tapi itu sama sekali bukan berarti mereka tidak mau meladeni jika Anda yang memulainya, baik dalam bentuk humor maupun diskusi ringan.  Jadi bila Anda tetap percaya diri, santai, tidak mupeng, dan bukan tipe pria Joni-horny ketika menyampaikan humor seks, wanita juga akan menikmatinya. Justru dia akan merasa aneh bila bersikap tertutup sementara Anda terlihat menganggap pembicaraan itu biasa-biasa saja.
Seksualitas adalah hal yang normal, bahkan topik obrolan yang menyenangkan. Semua wanita diam-diam suka membicarakannya dengan sahabat mereka, jadi mengapa Anda ketakutan membahasnya? Semua pria akan menghindari atau menutupi hal ini, sehingga mereka terjebak  dalam zona teman saja. Anda tidak mau seperti itu, bukan?
by: hitmansystem

[SERI KESALAHAN PRIA DALAM ROMANSA] Menghindari Topik Seksual

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...